Hotel dan Penginapan Murah di Pacitan


homestay murah di pacitan
Saat hari libur tiba memang menjadi hari yang di tunggu-tunggu sebagian besar orang. Padatnya kesibukan setiap hari pasti akan membuat jenuh sehingga untuk menyegarkan pikiran perlu yang namanya refrehing atau liburan. Berlibur memang menyenangkan apalagi jika bersama keluarga tercinta. Destinasi-destinasi wisata yang cukup populer yaitu wisata alam seperti wisata pantai, wisata goa maupun wisata alam lainya.

Berbicara tentang wisata  alam, Kabupaten Pacitan menyimpan sejuta keindahan alam yang cukup menarik untuk di kunjungi. Pantai dan Goa menjadi salah satu destinasi wisata Favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Seiring pesatnya kunjungan wisatwan ke kota Pacitan kini beberapa pantai-pantai di Pacitan mulai berbenah seperti memperbaiki insfraktruktur jalan maupun fasilitas-fasilitas pendukung lainya.Karena destiniasi wisata di kabupaten Pacitan tak sedikit 1 haripun tidak cukup rasanya untuk mengelilingi wisata di Pacitan, sehingga Anda perlu bermalam untuk melanjutkan refreshing Anda di esokan harinya. Bila Anda hendak bermalam di kota Pacitan tidak usah bingung-bingung , deretan penginapan atau homestay bisa Anda gunakan untuk bermalam bersama keluarga Anda. Berikut Penginapan atau Homestay murah yang bisa Anda jadikan rujukan.

Nama Hotel Green House Stay CHOLIFANIDA
No Telp /PIN BB WA 087758421190 / 5BA8DF39
Email hotel@pacitantrip.com
Perkiraan Harga/Malam Rp 120.000 FAN

Rp.150.000 AC
Fasilitas Almari dan TV

Kamar Mandi Dalam
 Alamat Kawasan Pantai Teleng Ria RT04. RW 11

Kami juga menyediakan sewa rumah dengan harga yang relatif murah, berikut spesifikasi 1 rumah full yang bisa Anda gunakan untuk bermalam bersama keluarga besar Anda.

Fasilitas rumah 4 kamar Tidur

Ruang Tamu

kamar mandi di dalam

AC dan Kipas Angin

Dapur

Bagaimana Anda hendak berkunjung ke kota Pacitan? Selamat berlibur semoga liburan Andda menyenangkan.

Booking penginapan atau homestay di Pacitan mudah dan cepat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa