Paket Wisata Tour Pacitan

paket wisata pacitan

Pacitan merupakan salah satu kota yang terletak di provinsi jawa timur.Kabupaten yang berjuluk kota 100 goa ini memang menyimpan sejuta keindahan alam, bagaimana tidak dengan segala keindahan wisata alamnya kini Kota Pacitan menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Beberapa Obyek wisata di pacitan yang cukup terkenal yaitu Pantai klayar, Sungai maroon, Goa gong dan masih cukup destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Bagaimana Anda ingin liburan ke Pacitan? tapi bingung mikirin rute jalan, menginap dimana, makan dimana. Daripada Anda bingung mikirin itu semua alangkah baiknya jika Anda  menggunakan Paket Tour Wisata saja.Di Pacitan sendiri banyak event organizer yang bergerak di bidang paket wisata salah satunya yaitu Mujiati Tour.Mujiati Tour adalah ivent Organizer  yang bergerak di bidang paket tour wisata. Untuk lebih jelasnya tentang paket wisata ini silahkan lihat di bawah ini.
  • Paket Wisata di Pacitan 1D
Goa Gong, Pantai Klayar, Pantai iroboyo, susur sungai Maron
IDR 190.000/pax
Minimal 14 pax include: makan 2 x, air mineral, tiket masuk wisata, local guide, kapal untuk susur sungai Maron, pelampung, transportasi selama berwisata.
  • Paket Wisata di Pacitan 1D
Pantai Teleng Ria, pemandian banyu anget, Pantai Taman
IDR 210.000/pax
Minimal 14 pax include: makan 2x, air mineral, tiket masuk wisata, tiket Flying Fox, local guide, transportasi selama berwisata.
  • Paket Wisata di Pacitan 2D 1N
Teleng Ria, Pantai soge, Pantai Taman, Flying Fox di Pantai Taman, Goa Gong, Pantai Klayar, Pantai iroboyo, susur sungai Maron,
IDR 560.000/pax
Minimal 14 pax include: makan 6x, air mineral, penginapan di Pantai Klayar, tiket masuk wisata, tiket Flying Fox, kapal untuk susur sungai Maron, pelampung, local guide, transportasi selama berwisata.
Open privat trip setiap saat, kami menggunakan sistem pelayanan bebas. anda tentukan budgetnya, anda yang tentukan destinasinya, anda yang tentukan durasinya. tugas kami untuk menyesuaikan antara budget, durasi serta tujuan destinasinya. mulai dari kelas super hemat sampai kelas eksklusif. semua kami kemas dengan cara kami untuk mencapai kepuasan berwisata anda. paket ini cocok untuk institusi, perusahaan, sekolah atau perkumpulan yang lain untuk memangkas biaya wisata di pacitan.

Quote:
*untuk kuota lebih dari 30 pax call
*cek point di kota pacitan atau tempat yang di sepakati di daerah kabupaten Pacitan.
*non DP, ( kami menjaga kepercayaan anda, dan tolong jaga kepercayan kami kepada anda) pembayaran di CEK POINT yang telah di sepakati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa