Sungai Maron Pacitan

Sungai Maron Pacitan

Pacitan kota kecil di ujung barat provinsi jawa timur ini memiliki sejuta keindahan alam, bagaimana tidak pacitan yang di kenal dengan sebutan kota 1001 goa ini memiliki tempat-tempat destinasi wisata yang mengagumkan seperti halnya dengan Pantai Klayar, pantai dengan icon seruling samudra serta batuan karang yang menjulang tinggi menjadi salah satu tempat faforit bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Selain wisata pantai dan Goa Pacitan masih banyak memiliki tempat-tempat wisata yang patut anda kunjungi seperti wisata prasejarah monumen jendral sudirman yang berada di desa pakis baru kecamatan nawangan.Pada kali ini wisata khas pacitan akan mengulas wisata yang belum terlalu populer seperti goa gong, pantai klayar yaitu wisata alam Sungai Maron, sungai maron adalah sebuah destinasi wisata alam yang terletak  di Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku yang menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa. sesampainya di sungai maron Anda akan menyusuri sungai dengan menggunakan perahu milik warga sekitar dengan biaya -+ 150 ribu yang dapat memuat penumpang 5-6 orang dalam satu perahu.

Wisata alam di Sungai Maron ini akan memberikan pengalaman wisata anda akan lebih berkesan, anda akan di bawa menyusuri sepanjang sungai maron yang memiliki air yang jernih (di musim kemarau) serta pepohonan kelapa di pinggir-pinggir sungai yang akan menambah suasana menjadi sejuk dan nyaman. disarankan anda jika akan berwisata alam di sungai maron ini pada waktu musim kemarau karena jika waktu musim hujan warna air akan berubah menjadi uning kecoklatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa