Penginapan Murah di Pacitan

Anda sedang merencanakan liburan ke Pacitan? Alangkah baiknya Anda tentukan terlebih dahulu destinasi wisata mana saja yang akan kamu kunjungi serta akomodasi apa saja yang perlu Anda persiapkan, mengingat di Pacitan memiliki destinasi-destinasi wisata yang cukup populer untuk di kunjungi.

Setelah kamu menentukan tempat wisata yang ingin dikunjungi , tidak ada salahnya bila kamu juga mencari referensi tempat penginapan di Pacitan. Sebagai daerah kawasan wisata, di Pacitan  terdapat banyak pilihan tempat menginap baik berupa penginapan sederhana, homestay maupun hotel yang tersebar di wilayah Kabupaten Pacitan. 

Berikut beberapa penginapan di Pacitan yang menawarkan tempat yang nyaman, bersih dan asri yang bisa kamu jadikan referensi untuk menginap.

Homestay Kinasih Pantai Klayar

kinasih homestay




Halaman Homestay
roof top kinasih homestay
Roof Top
Homestay Kinasih merupakan salah satu penginapan terbaik dan terpopuler di Pantai Klayar. Terletak di pinggir pantai menjadikan penginapan ini banyak di minati wisatawan lokal maupun mancanegara. Homestay Kinasih memiliki 16 kamar tidur dengan 2 type yaitu deluxe room dan standar room. 

SackStone Guest House

homestay di pantai watukarung
Jika kamu hendak merencanakan liburan ke Pantai Watukarung tidak ada salahnya jika menyimpan informasi ini. Sackstone Guest House  salah satu penginapan, guest house terbaik di pantai watukarung. Guest House ini menawarkan 3 Type kamar yaitu Deluxe, Superior dan kamar Standard untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi no di bawah.

Homestay Pondok Kranji

Homestay Pondok Kranji

Homestay Pondok Kranji terletak di pinggir Pantai Bercak atau tepatnya di balik bukit Pantai Kasap. Penginapan ini berbeda dengan penginapan lainnya pasalnya kanan kiri homestay ini yaitu tebing batu karang yang ditumbuhi tumbuhan liar. Hal yang tidak didapatkan di penginapan lainnya yaitu saat kamu menginap disini keluar kamar akan disambut dengan hamparan pasir putih dan deburan ombak laut pantai selatan . serta pemandangan yang exsotic. 

Penginapan Arsyana 

pengianap teleng ria
Untuk kamu yang hendak berkunjung ke Pacitan dan merencanakan untuk bermalam ,kini sudah banyak penginapan murah di Pacitan yang bisa kamu jadikan tempat beristirahat, salah satunnya yaitu Penginapan Arsyana. Penginapan Arsyana merupakan salah satu penginapan di Pacitan dengan harga yang murah, terletak di kawasan Pantai Teleng Ria atau 3 KM dari alun-alun kota Pacitan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa