Penginapan di Kawasan Pantai Klayar Pacitan

homestay pantai klayar pacitan



Menginap di hotel dekat pantai klayar merupakan pilihan yang cukup untuk Anda yang sedang berlibur ke Pacitan dan ingin mengunjungi objek wisata Pantai Klayar.Selain yang mudah dan cepat menuju pantai, Anda juga dapat melihat keindahan alam dan merasakan suasana Pantai Klayar. Klayar yang bisa Anda gunakan untuk menginap mulai dari homestay murah, guest house dan hotel dengan berbagai macam pilihan.

Homestay Kinasih pantai klayar

Pantai Klayar merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Pacitan yang cukup populer.Pantai ini terletak di barat kota pacitan tepatnya di desa sedang, kecamatan donorojo, kabupaten Pacitan. Mencari penginapan dekat pantai klayar pacitan sulit. Saat ini sudah banyak penginapan yang dapat wisatawan pilih. Anda dapat menemukan beberapa homestay di pantai klayar yang jaraknya dekat dengan pantai. Fasilitas yang juga diberikan baik dan memuaskan.Namun mungkin diantara anda masih ada kebingungan untuk mencari penginapan di pantai klayar pacitan yang bagus dan nyaman. Berikut salah satu homestay terbaik di kawasan pantai klayar yang dapat digunakan untuk bermalam bersama keluarga atau teman Anda, yaitu homestay kinasih.

homestay pantai klayar

Penginapan di Kawasan Pantai Klayar Pacitan

Homestay kinasih merupakan salah satu penginapan yang terletak di kawasan Pantai Klayar. Homestay kinasih menyediakan sekitar 10 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas berupa pendingin udara alias air conditioner (AC), TV layar datar, lemari dan kamar mandi dalam. Penginapan ini menawarkan 2 tipe kamar, yakni AC dan Non AC dengan rate per malam sekitar Rp 250 ribu, Non AC dengan tarif Rp 180 ribu per malam.

Untuk pemesanan dan booking homestay di pantai klayar bisa menghubungi 087758421190 atau kunjungi website www.homestayklayar.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa