Hotel, Guest House dan Homestay di Pantai Watu Karung

Pacitan adalah salah satu kota yang terletak di ujung barat daya Provinsi Jawa Timur. Kota ini dikenal sebagai kota wisata karena menyimpan beragam obyek wisata menarik dan menakjubkan.Pantai dan Goa menjadi salah satu destinasi wisata fovorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

penginapan murah pacitan
Terkait dengan pengembangan objek wisata di Pacitan jumlah penginapan pun kian meningkat setiap waktunya dan hampir semua penginapan, guest house dan homestay menawarkan harga yang cukup terjangkau. 

penginapan murah pacitan

Jika Anda memiliki rencana liburan ke Pacitan tepatnya ke wilayah Pantai Watu Karung dan mungkin sedang mencari informasi penginapan murah. Berikut salah satu penginapan terbaik murah dengan kualitas bagus yang ada di Pacitan  dan cukup terkenal di kalangan wisatawan yaitu Stackstone Guest House.

Stackstone Guest House merupakan salah satu penginapan terpopuler di kawasan pantai watu karung. berlokasi dekat dengan pantai  sehingga lokasi sekitar guesthouse masih alami dengan suasana pedesaan.  Adapaun penawaran atau Fasilitas yang di berikan guesthouse  ini antara lain. 

  • Kamar Bersih dengan suasana pedesaan
  • Parkir Luas 
  • Kamar Mandi dalam
  • Kamar luas dan ber AC, terdiri dari 9 kamar ( 4 dilantai atas dan 5 kamar di lantai bawah )
  • Meja Billyard
  • Sewa motor ( berbayar )
  • Extra bed akan dikenai biaya tambahan
  • Mini Garden

Destinasi wisata terdekat dari penginapan ini yaitu Pantai Kasap. Pantai yang terkenal memiliki pulau-pulau kecil yang tersebar di tengah laut dan jika di lihat dari atas bukit maka akan menyerupai raja ampat yang ada di Papua.  Kali Cokel (sungai cokel) destinasi selanjutnya yang bisa Anda nikmati yaitu wisata susur sungai, dengan menyewa kapal yang sudah disediakan Anda akan diajak jalan-jalan menyusuri sungai yang memiliki air yang jernih dan pemandangan yang keren di sekitarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa