Daftar Penginapan Murah di Pantai Watu Karung Pacitan

pantai watu karung pacitan
Anda hendak merencanakan wisata dan bermalam di pantai watu karung? Ada baiknya untuk mencari referensi dan informasi penginapan di sekitar pantai. Pantai watu karung merupakan salah satu dari deretan pantai yang tersebar di kawasan laut selatan Kabupaten Pacitan. Pantai ini memiliki keindahan alam yang cukup mempesona, hamparan pasir putih dan bebatuan karang raksasa yang tersebar di tengah laut  menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

pantai kasap pacitan
Tidak jauh dari pantai watu karung ada beberapa destinasi lain yang bisa Anda kunjungi yaitu pantai kasap. Pantai ini terletak di dusun ketro desa watu karung kecamatan pringkuku atau lebih tepatnya berada di sebelah timur pantai watu karung. Keunikan pantai kasap pacitan adalah bukit yang menyuguhkan pemandangan beberapa gugusan pulau kecil yang tersebar di tengah laut dan jika di lihat akan menyerupai pantai raja ampat yang berada di papua. Selanjutnya destinasi terdekatnya yaitu sungai cokel. Sungai cokel ini berada tepat di sisi utara pantai kasap, sungai cokel menawarkan wisata susur sungai, dengan menyewa perahu nelayan  andapun akan di ajak menyusuri sungai yang memiliki air cukup jernih di tambah dengan pemandangan sekitar yang masih alami.


Daftar Penginapan Murah di Pantai Watu Karung Pacitan

Seiring dengan berkembangnya kawasan wisata di Kabupaten Pacitan, kini banyak bermunculan bisnis penginapan berupa homestay dan guest house. Jika Anda hendak bermalam dan menghabiskan waktu liburan di pantai watu karung atau di pantai kasap ada baiknya untuk memilih penginapan yang tepat dan direkomendasikan. Berikut merupakan daftar penginapan murah dekat pantai watu karung pacitan yang di himpun pacitantourism.com dari berbagai sumber. 

  1. Homestay Pondok Kranji
  2. Sackstone Guesthouse Watu Karung
  3. Watukarung Prapto Homestay
  4. ARRYS (Watukarung Surf Camp)
  5. Bintang Homestay
  6. Harry's Ocean House Watukarung
  7. Edy's Homestay

Bagi Anda yang berminat memesan atau booking penginapan di pantai watu karung bisa melalui contac person berikut. 087758421190.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa